Minggu, 18 April 2010

cewek matre = cewek pinter

Dikalangan anak muda saat ini, cewek matre merupakan hal yang tabu tuk diperbincangkan. Anggapan miring tentang cewek matre ini emank terasa sangat berat sebelah. Orang – orang selalu ngeluarin opini tanpa melihat sisi lain dari suatu masalah, menganggap cewek matre itu cewek yang ga baik. Menurut gw cewek matre itu bukan suatu masalah, tapi merupakan suatu pemecahan masalah. Di tengan himpitan ekonomi saat ini, harga barang melonjak tinggi, pengangguran dimana-mana, cewek matre tumbuh subur bak jamur dimusim hujan.

Dalam hal menggaet pasangan pria, cewek matre sangat hati-hati dalam memilih, syarat mutlaknya mesti cowok yang berkantong tebal dipilih, tampang ga jadi masalah, ingat kalau mau jadi cewek matre mesti cakep dan manis. Kalau gw sih lebih mengidolakan cewek matre dibanding cewek jenis laennya, why? Gw pikir cewek matre itu adalah sosok wanita yang cara berpikirnya sangat matang, ga suka milih2...mau ganteng ato jelek yang penting berduit, selalu memikirkan tentang masa depannya kelak, dan cewek matre itu pasti cakep kalau jelek pasti ga laku, masa udah jelek matre lagi...hehehehehehe bakalan ga laku. Mengapa gw bilang cewek matre itu pintar karena dia mikir banget buat cari pasangan orang kere, ntar hidupnya bakalan sengsara, prinsip cewek matre itu ”ngapain mikirin cinta, kalau ujung2nya sengsara”. Cewek cakep sekarang juga mikir kalau pacaran ma orang jelek, tuh orang jelek bakalan setia sampai mati gak akan pernah selingkuh, sapa yang mau selingkuh ma orang jelek.

Cewek matre itu memberikan gw motivasi tuk sukses dalam hidup, kalau gw punya duit banyak gw ga bakalan buat sengsara istri dan anak, makanya gw harus rajin belajar supaya pinter, dapat kerjaan jadi orang kaya, pacar cantik, dan hidup jadi lebih bermakna deh. Makanya kalau nasib lw sama ma gw, ditakdirkan jadi orang jelek, mesti jadi orang sukses. Apa yang bisa diandalin cowok jelek di depan cewek, modal speaking doank...jago nge-gombal, ato jago buat puisi........gombalan ga mempan tuh buat mikat cewek cakep apalagi dijaman susah kayak gini. Banyak tuh lelaki yang jelek tapi istrinya cakep banget, kemana-mana bawa istri jalan pake mobil Mer-C, liburannya keluar negri, nelpon istri pake blackberry. Gw kasih tau yah, cewek itu suka dimanjain, manjain cewek jaman sekarang mahal loh. Misalnya manjain cewek pake beliin dia blackberry ato kalung emas, bisa cinta mati ma lw. Gw nulis sesuai dengan fakta apa yang gw liat dengan mata sendiri.

Jadi jangan pandang sebelah mata cewek matre, dia itu ga mentingin duit, tapi mentingin kesejateraan hidupnya kelak. Apalah artinya uang kalau tak bahagia, kebahagian tak bisa dibeli dengan uang, dan apalah artinya cinta kalau hidup harus menderita. Cinta itu bisa datang dan pergi. Kalau aku dapat cewek matre, yang mungkin tak mencintaiku setulus hati karena aku jelek walaupun begitu aku mencintainya dengan sepenuh hati, tapi walaupun tak cinta...kan kubahagiakan hidupnya, toh cinta itu bisa datang ditengah kebahagiaan kami berdua.

PS: cinta itu ga bakalan bikin kenyang, cinta itu hanya sebuah perasaan yang rapuh, HIDUP CEWEK MATRE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I LOVE U FULL

Huammphh……….duh dah ngantuk sekarang dah jam 4.35 pagi….jangan lupa koment yah bis baca….see u later….good bye…

1 komentar:

larasatie mengatakan...

Tapi tetep gk setuju men... brati klo gitu cewek cuman bersandar ke loe gr2 harta loe, gk mandiri. Gw yakin selaen gue dan masih banyak cewek mandiri di luar sana bisa hidup dengan penghasilan sendiri tanpa cowok2 kaya yang berpikiran kyk loe :)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger